Pengikut

Senin, 14 Agustus 2017

BUPATI KEPULAUAN SELAYAR Lepas Peserta GERAK JALAN INDAH



Bertempat di Jalan Jenderal Sudirman depan Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar Lomba Gerak Jalan Indah tingkat SD, SMP, SMA dan Sederajat dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 72 Tahun 2017 resmi di buka oleh Bupati Kepulauan Selayar. (Senin, 15/08/2017), hadir Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Sekda sebagai unsur Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD dan para Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin dan saya berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar, damai dan aman serta dapat menghibur masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. Demikian Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dalam Sambutan singkatnya. Dilanjutkan dengan pelepasan Peserta Lomba Gerak Jalan Indah tingkat SD, SMP, SMA dan Sederajat Tahun 2017 yang ditandai dengan mengangkat bendera start oleh Bupati Kepulauan Selayar didampingi Panitia Pelaksana Lomba Gerak Jalan Indah Tahun 2017.

Lomba Gerak Jalan Indah Ini di ikuti sebanyak 64 Peserta dari seluruh Sekolah-sekolah setingkat SD, SMP dan SMA yang ada dalam wilayah Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar. Menurut Panitia Pelaksana kegiatan serupa kembali akan dilaksanakan besok, Selasa 16/07/2017 namun dengan tema yang berbeda yaitu "Gerak Jalan Meriah" yang pesertanya dari unsur Pegawai.

Terpantau antusias masyarakat Kepulauan Selayar dalam menyaksikan Lomba Gerak Jalan Indah ini terbilang cukup ramai dan terkonsentrasi di bahu bahu jalan atau di sepanjang rute yang akan di lewati peserta lomba.(bendo23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Basli Ali Harap Jaringan Telkomsel Jangkau Hingga ke Desa Terluar di Selayar

DHEAN.NEWS SELAYAR - Di era yang serba digital, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali meminta kepada pihak Telkomsel Regio...