Pengikut

Sabtu, 05 Agustus 2017

BENDO Solid Sosialisasikan GERAKAN POLITIK NOL RUPIAH



Bone Independent Organitation (Bendo) semakin solid bergerak mensosialisasikan Gerakan Politik Nol Rupiah guna mendongkrak elektabilitas Andi Singkeru Rukka sebagai Calon Bupati Bone.

Rencananya dalam waktu dekat, Bendo Comunity akan mengumpulkan seluruh Anggota dan simpatisannya yg tersebar diseluruh penjuru Kabupaten Bone untuk tudang sipulung menyatukan konsep dan sekaligus pembentukan Tim Pemenangan ASIK.

Inisiator Pembentukan Tim Pemenangan ASIK Bang Jep sapaan akrab Andi Ardianto, S.T. mengungkapkan bahwa tim ini yang nantinya akan bergerak diwilayahnya masing masing untuk membangun jaringan serta mensosialisasikan mantan Ketua Kepmi Bone sebagai Calon Bupati Bone. Ungkap Bang Jep saat penulis berkunjung di kediamannya.

Baginya Tidak ada alasan bagi Anggota Bendo untuk tidak ikut bertanggungjawab memenangkan Andi Singkeru Rukka, ikatan emosional Bendo dan Asik sangat kuat, kami sama sama berjuang saat kuliah di Makassar itu yang harus di pahami Anggota kami, ujar Bang Jep disertai dengan senyum khasnya.

sebelumnya Andi Singke dalam rilisnya saat di komfirmasi mengatakan Bendo salah satu basis organisasi terstruktur dgn berbagai potensi segmen didalamnya secara riel mulai pelan2 juga bergerak, menguji solidaritas para anggota yg ratusan jumlahnya tersebar diberbagai tempat di Kab. Bone dan Makassar. Bukan hanya slogan mattuppu ripesse makkatenning riwarekkeng tellata risiri, tetapi dijadikan semangat pemersatu.

Soal solidaritas jangan samakan kami dgn organisasi lain, karna kami pernah melewati kondisi persaudaraan di Makasaar makan sama sama tidur sama sama bahkan berkelahi bersamašŸ˜. demikian tulisan Andi Singke yang dirilis ke akun Facebook kami dan di akhir dengan sapaan akrab kami "okemi Go".

#ichalbendo23
#Selayar04/07/2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Basli Ali Harap Jaringan Telkomsel Jangkau Hingga ke Desa Terluar di Selayar

DHEAN.NEWS SELAYAR - Di era yang serba digital, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali meminta kepada pihak Telkomsel Regio...