Pengikut

Kamis, 03 Agustus 2017

BENDO SIAP MENANGKAN ASIK DI PILKADA BONE


Bakal Calon Bupati Bone yg juga Pemilik tagline "Bone Makkiade" diimplementasikan dengan "Gerakan Politik Nol Rupiah" Andi Sinkgeru Rukka beserta keluarganya baru baru ini berkunjung di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dalam kunjungannya ASIK mendatangi beberapa tempat wisata yg ada didaerah selayar. Pantai Sunari dan Liang Kareta menjadi daya tarik tersendiri baginya, Dosen STAIN Gorontalo ini sangat mengangumi akan keindahan Pulau Selayar. Pemandangan yang indah dengan panorama laut yang tergolong masih alami ini bila dikelola dengan baik akan membawa Selayar sebagai Kawasan Destinasi Wisata Bahari yang menjanjikan, ujar Andi Singke yang merupakan Mahasiswa Program Doktoral di Universitas Hasanuddin kepada penulis yang saat itu mendampinginya.

Di Pulau Selayar Andi Singke Rukka sempat bertemu dan berdiskusi ringan terkait keinginannya maju sebagai Calon Bupati Bone di Pilkada mendatang dengan Ketua KNPI Kepulauan Selayar Azwar Ahmad, S. Pd., M. Si dan Saudaranya Ichal (penulis) yang juga merupakan salah satu Pendiri Bone Independent Organitation (BENDO).
Menurutnya Perkembangan demokrasi saat ini sangatlah buruk, Propaganda Agama, Ras, Suku dan Money Politik seakan menjadi trend dikancah pesta demokrasi di negeri ini. Olehnya itu dimulai dari Bone kami  ingin merubah stigma itu dengan paradigma yang digali dari sebuah falsafah leluhur yaitu sipakatau sipakalebbi yang kami usung dangan konsep "Bone Makkiade".

Bagi Mantan Ketua Kepmi Bone ini, politik itu adalah sebuah pilihan yg sifatnya dinamis, dimana demokrasi harus dibangun konsep kesejahteraan rakyat, mencerdaskan kehidupan bangsa dan tentunya diharapkan dapat bersinergi dengan adat dan budaya masing masing daerah terang andi singke dalam diskusi ringan dirumah Penulis Jalan Ahmad Yani Benteng Selayar.

Saya (penulis) mewakili Pendiri/Pengurus Bone Independent Organitation (BENDO) menyatakan sikap "siap dan menginstruksikan kepada seluruh anggota dan simpatisan organisasi untuk ikut terlibat langsung memenangkan Andi Singkeru Rukka dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Bone mendatang". Demikian pernyataan sikap salah satu Pendiri Bendo yang disampaikan Langsung dihadapan Andi Singkeru Rukka yang insya allah sebagai BUPATI BONE 2018 - 2023. Amin Yra

Penulis : IchaBendo23
Foto : YokoLamellong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Basli Ali Harap Jaringan Telkomsel Jangkau Hingga ke Desa Terluar di Selayar

DHEAN.NEWS SELAYAR - Di era yang serba digital, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali meminta kepada pihak Telkomsel Regio...