Pengikut

Jumat, 04 Agustus 2017

IRAMA BENDO DAN ASIK SEMAKIN MERDU


#Makassar, Bakal Calon Bupati Bupati Bone, Andi Singkeru Rukka kembali melakukan pertemuan dengan sejumlah Pengurus Bone Independent Organitation(BENDO) disalah satu Warung Kopi yang ada di kawasan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar 03/08/2017.

Menurutnya pertemuan itu adalah salah satu bentuk penjabaran konsep "Poros Muda Menyatu" yang menjadi semangat perjuangan ASIK pada Pilkada 2018 yang akan datang, eksistensi pemuda mempunyai peran penting dalam mengiringi perputaran zaman, pemuda harus berada di garda terdepan dalam melakukan perubahan, Olehnya itu Pemuda harus bangkit dan bergerak membangun peradaban.

Di komfirmasi lewat chat akun Facebooknya Andhy Mantra Bumi / Cumcum (nama bendo) salah satu Dewan Penasehat Bendo yg ikut hadir dalam pertemuan itu, namun tidak ada respon, dan akhirnya Penulis mencoba membuka akun facebooknya dan menyalin salah satu statusnya  berkaitan dengan dukungan terhadap Andi Singkeru Rukka ;

"Tak ada kata menyerah untuk sebuah perjuangan. meski pintu pintu telah tertutup rapat, walau segala penjuru telah terkepung. Seorang Lelaki Sejati tak akan pernah membuang badik ketanah sebagai simbol mengalah. Poros Muda Menyatu untuk Bone Makkiade.. Allah selalu memberikan jalan kepada hambanya yang menyandarkan niat kepadaNYA. Masih ada jalur Independen..dan kotak kosong masih menanti. #SalamPerjuangan ".

#Ichalbendo23
#Selayar03/07/2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Basli Ali Harap Jaringan Telkomsel Jangkau Hingga ke Desa Terluar di Selayar

DHEAN.NEWS SELAYAR - Di era yang serba digital, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali meminta kepada pihak Telkomsel Regio...